Frequently Asked Question

F.A.Q Berbelanja

A : Kunjungi halaman Store yang ada di YODU Circle. Tentukan produk yang ingin kamu beli. Kemudian kamu dapat klik produk yang diinginkan atau melanjutkan pencarian produk yang lain.

A : ID atau server yang kamu miliki biasanya bisa diakses di dalam menu profil yang ada di dalam game. Untuk mengakses menu profil kamu bisa menekan gambar profil yang ada di dalam game atau membuka menu pengaturan.

A : Pada dasarnya kamu bisa beli denom atau nominal yang kamu inginkan secara bebas. Tapi setiap transaksi hanya bisa membeli satu buah denom atau nominal saja.

A : Kamu bisa melakukan pembayaran di YODU Circle dengan menggunakan YODU E-Money atau metode pembayaran lain yang disediakan oleh YODU Circle.

A : YODU E-Money bisa kalian unduh di Google PlayStore Indonesia.

A : Tata cara top up YODU E-Money bisa kamu simak di bagian top up pada aplikasi YODU E-Money.

A : Pin YODU merupakan nomor identitas rahasia yang kamu buat ketika membuat ID YODU. Pastikan kode PIN ini bersifat rahasia dan tidak boleh diketahui orang lain. Staff dan admin YODU tidak akan pernah menanyakan nomor PIN atau OTT.

F.A.Q Customer Service

A : Bila kamu mengalami masalah saat menggunakan YODU Circle kamu bisa menghubungi customer support (CS) kami di (021)27932179 atau mengirimkan e-mail ke help@yodu.id.

A : Kamu bisa menceritakan masalah pada CS kami yang bertugas atau menyertakan screenshot yang dilampirkan pada badan e-mail.

A : Masalah kamu akan ditangani secara langsung oleh customer support kami sehingga kamu akan langsung mendapatkan jawaban atas masalahmu. Kami memberikan jaminan kalau masalah kamu akan kami jawab dan selesaikan dalam waktu 120 jam (maksimal).

Punya pertanyaan lain? silahkan hubungi kami
Hubungi Kami